search here

yo wassup guys..
kali ini bakalan sedikit membeberkan masalah percintaan hohoho.
kenalkan.. this is me and my boyfie MUHAMMAD RAMDHAN RUMADAUL




Diawali sejak 9 april 2011 sampai sekarang dan tidak akan pernah berakhir :p seilehh gayaa..
kenapa bisa jadian??? pen tau?? pen tau banget hah?? kepo dehh :p hahaha jadi gini ceritanyaaaa  temen dia itu ada yang namanya MITHA RAMADHANI, saya sama kak mitha itu temenan di bbm.. disuatu malam yang sepi (waktu itu masih jomblo makanya sepi) bb saya berdering ternyata bbmnya dari kak mitha hahah isi bbmnya tidak lain dan tidak bukan adalah buat ngenalin saya sama temennya yg namanya DHAN (saat ini sudah jadi pacar saya :p) berhubung waktu itu saya jomblo yaudah daripada kesepian mending diterima kan tawarannya kak mitha itu, sapa tau temennya itu cowo baik" (ternyata emang bener baik) nahhh saya iyainlah  buat kak mitha, akhirnya dia ngasih nomer hp saya ke DHAN.
Beberapa saat kemudian bb bunyi lagi dan kali ini smsnya itu dari si temennya kak mitha yang namanya DHAN :p ga usah panjang lebar ngebahas isi smsnya intinya dia ngajak kenalan dan jalan.
Besoknya kita ketemuan deh, dia jemput didepan lorong rumah hahaha dan kesan pertama di otak saya saat itu "busehhhhh ni cowo sangar amat mukanya, wahh kayaknya brengsek nih orang" after that kita jalan ga jelas ga ada tujuan dan dia cerewetnya super duper cerewet!! ngoceh terus diatas motor, sempet bete juga sih saya soalnya waktu itu kan baru kenal kok udah langsung nyambar aja sih ni cowo idiwhh dia ngomongnya ga pake sepasi dan untuk memberikan kesan yang baik terpaksa saya ham hem aja omongannya -_-" dalem hatipun berkata "ini cowo ga jelas bgt ajakin nongkrong kek masa cuma muter-muter kota doang! cerewet ga penting lagi orangnya".
Udah selesai ngoceh dia, terus saya minta di anterin pulang. Dalam perjalanan dia nanya "udah punya pacar?" oon bgt kan? kalo punya pacar ngapain juga saya jalan sama situ! -.- sabar sabaaarrrr saarrrr!!
terus dia lanjut lagi "formulir pendaftaran buat jadi pacar masih ada kan?" iyuwhhhhhh jadul bgt kali gombalnya! emang mau daftar sekolah pake formulir segala -_- tapi saya cengar-cengir juga sih jadinya :p <- GATEL
terus dia nanya "mau jadi pacar kaka??" saya jawab "nanti lewat sms aja jawabannya".
Okeeee, udah sampe depan rumah.. saya masuk dan dia pergi. Tapi sebelum pergi dia bilang "jangan lupa jawabannya yaaa" iyalahhh ga bakalan lupa!! dikira saya ini nenek" umur 99 thn apa -.-
setelah itu saya masuk kamar terus rebahan dan sms ke dia "iya mau" waktu itu belom ada perasaan sih! yang muncul di otak -DARIPADA JOMBLO MENDING DITERIMA AJA- hahahaha
akhirnya resmilah sudah hubungan kita sebagai pasangan kekasih :p ciyeee suitt suitt!!! dan alhamdulillah masih langgeng sampai detik ini :') dia itu the best boy ever i had.. baik pengertian dan selalu mengalah dan yang terpenting kesan sangar saat pertama kali saya liat dia itu sama sekali ga ada dalam dirinya lohhh mungkin wajahnya agak gimana ya.. agak sangar kayak preman gitu tapi hatinya?? awww nona manis sekaliii ahahaha, i have a dream that i'll got a prince from God and that's come true (gombal!! gombal!!!) haha yang pasti I LOVE HIM SO MUCHHHHH.
Sekian deh bocorannya, yang pen tau lebih lanjut silahkan nyalakan tv dan nonton infotaiment :p CAOOO!!

 si sangar



 foto 2011





foto 2012

sorry banget yeee kalo kita romantis :p mohon maap.. hahah


One Comment

Diberdayakan oleh Blogger.